Penyejuk Hati on Facebook

Sabtu, 19 Mei 2012

Biarkanlah Isyarah Terjawab Di balik Tabir Rahasia Mu


Seribu warna kerlap- kerlip kehidupan m3mberi arti. Ku ingin melambaikan akan setitik kasih sayang ku untuk-Mu,, namun biarkan ku terbang untuk menuju surga-Mu. aku takut terjatuh, dan tidak bisa bangun lagi, ada apakah gerangan????.
Kisah ku yang tersurat dan tersirat bergelumun dalam selimut., ku hanyutkan duka ku pada sungai kecil yang mengalir, kecemburuan ku terhelai dalam sajak nya. Ku dekat dngn nya krn-Mu. Ku mencintai ny krn-Mu.
Air mata kasih sayang ku ingn seperti imam ali n Fatimah az zahrah pengikut keluarga nabi Mu,. Diri nya yang jauh dari pelupuk mata ku terangkai akan sosok diri nya, cerminan hati ku memberikan 1 pertanda untk nya,,,, aku terus menunggu dan menjaga kesucian dan kehormatan ku untk nya.. di balik celah2 dia mengintip gerak- gerik di sudut gelap ku… ku berserah diri pd-Mu ya Rabb… Engkaulah yg Mh mengatur segalaNya,, biarkan lah ayat2 cinta ku yg berbicara,, ku bertasbih dlm cinta ku, dan akan ku tunggu isyarah itu terjawab di balik tabir rahasia-Mu dalam sujud panjang ku.
sajadah yg membentang ikut turut sedih atas kerinduan ku,,, ketika di keheningn malam ku shalat menghadap-Mu,,,, tnjuk kan aku akan jalan-Mu. Jaga dia, lindungi dia, dan jangn biarkan dia lalai dari-Mu.
I LOVE ALLAH S.W.TFOREVER

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda

sorry-desi-glitters-2.gif