Penyejuk Hati on Facebook

Jumat, 27 September 2013

PESTA PERNIKAHAN SAYA 13 JUNI 2013

Bismillahirrohmaanirrohiimm
Segala puji hanya milik Alloh SWT.. Sholawat salam semoga senantiasa selalu terlimpah curahkan kepada Nabi Kita Muhammad SAW...

Setelahhampir 4 bulan lamanya saya tidak muncul di blog ini.. Alhamdulillah sekarang saya sempat kembali untuk meng-update tulisan di blog saya ini..
 kali ini saya akan mengangkat tentang Suasana Kebahagiaan saat PESTA PERNIKAHAN saya.

Semoga pernikahan ini menjadi yang pertama dan terakhir buat saya.
Yaa Rabb.. jadikanlah kami keluarga yang sakinah mawaddah warohmah
Yaa Rabb.. berilah kami keturunan yang sholeh dan sholehah...
Yaa Rabb.. bukakanlah jalan kemudahan dalam mencari rizqi-Mu..
Yaa Rabb.. Satukanlah aku dan dia sebagaimana Engkau telah menyatukan Nabi Yusuf a.s dengan Siti Zulaikho, Nabi Muhammad SAW dengan Siti Khodijah Al-Kubro...


Aamiin Yaa Robbal'aalamiin

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda

sorry-desi-glitters-2.gif