Penyejuk Hati on Facebook

Minggu, 01 Juli 2012

Ku cinta cara-Mu Yaa Rabb

Ku cinta caraMu

Ya Robb...

Engkau kirimi aku sosok manusia yang

membuat hatiku lembut, mengingatkan

kembali akan hadirMu

Ku cinta caraMu

Ya Robb...

Begitu mulia kebijakanMu

Engkau telah

sembunyikan aib-aibku begitu

rapatnya, padahal itu adalah cerita

pembangkanganku

Engkau telah

sembunyikan aib-aibku begitu

rapatnya, begitu rapatnya

Hingga mereka

menganggapku baik

Hingga mereka

menilaiku jauh tinggi dari penilaianMu

Aku takut Ya Robbi, aku takut...

Aku takut Engkau cemburu...

Aku takut Engkau

mencabut rohku,

di saat aku terbang di atas awan hitam

kesombongan...

Aku takut...

Aku tahu

pengampunanMu melebihi luas lautan dan berjuta titik-titik

pasir di pantainya

Aku tak bisa

membayangkan luas ampunanMu

Ya Robb...

Di sini, dari salah satu sudut bumi ini ingin kugetarkan

tiang-tiang ArsyMu

Aku memujiMu Ya Robb, ku cinta caraMu

Ampuni aku, hanya itu

pengaharapanku

Aku ini lemah, aku butuh kekuatanMu

Jika besok masih ada jatahku untuk berjalan di bumi ini...

Tuntunlah aku, tetapkan aku dalam kenikmatan di bawah naungan

hidayahMu

Aamiin...

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda

sorry-desi-glitters-2.gif